Close

May 6, 2021

14 Tempat Kuliner Keren di Bekasi Layak Dicoba (Seri 1)

JAKARTA : Sudah bosan makan di sejumlah tempat makan di Jakarta? Jika benar, admin website SUC ajak Anda untuk wisata kuliner (wiskul) di beberapa tempat Makan di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, admin akan kupas 7 dari 14 tempat makan favorit di Bekasi. Pilihan di Bekasi karena jalur ini dilewati kendaraan-kendaraan operasional PT Sumber Urip Cargo ketika mengantar atau membawa paket kargo atau milik pelanggan. Ulasan ini dikupas dua seri dan bersumber dari www.tokopedia.com. Ini adalah Seri 1. Mari manjakan lidahmu dengan mencicipi 7 destinasi wisata kuliner di Bekasi yang hits berikut:

1. Es Durian Patal

Tujuan wisata kuliner ini jadi favorit pecinta kuliner durian. Dengan cuaca Bekasi yang cukup panas, menikmati Es Durian Patal tentu akan membuat suasana jadi jauh lebih sejuk. Kamu juga bisa mencicipi roti bakar dengan berbagai pilihan topping untuk menemani es durian yang segar.

Lokasi: Jalan KH. Agus Salim, Bekasi

Jam Operasional: 15.00 – 23.30 WIB

2. Out the Box

Tempat makan Out The Box punya konsep modern, dan menyajikan menu-menu lezat hingga makanan ringan dengan harga yang terjangkau. Punya interior yang cozy, membuat destinasi wiskul ini layak disinggahi.

Lokasi: Jalan Raya Jatibening, Bekasi Timur

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

3. Bakso Rudal

Bakso Rudal adalah tempat makan di Bekasi yang tak hanya akan memanjakan lidah, tapi juga membuat perutmu kenyang dengan harga yang cukup terjangkau. Bakso Rudal berukuran besar dan jadi menu andalan wiskul ini.

Lokasi: Jl. Dasa Dharma, Rawalumbu, Bekasi

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

4. Soto Tangkar Pak Kus

Soto adalah salah satu kuliner nusantara yang banyak digemari. Punya rasa khas yang lezat, soto Tangkar Pak Kus banyak digemari para penjelajah kuliner di Bekasi.

Lokasi: Gerbang Pintu Selatan Komp. Bumi Anggrek-Karangsatria, Bekasi.

Jam Operasional:  09:00 – 22:00

5. Raja Sunda

Untuk kamu pecinta makanan khas Sunda, Raja Sunda adalah tempat makan di Bekasi yang wajib masuk daftar wisata kuliner Bekasi-mu! Mulai dari kuliner seperti nasi tembel, burung dara goreng, dan berbagai menu tradisional Sunda lainnya bisa disantap dengan suasana lesehan yang comfy di tempat makan Sunda favorit ini.

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman KM. 34 No. 1, Bekasi Barat

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

6. Satay Celup Uncle Chan

Penasaran mencicipi kuliner unik di kota Bekasi? Mampirlah ke Satay Celup Uncle Chan yang kini tengah hits. Dengan berbagai varian menu sate kekinian mulai dari sate otak-otak, sate bakso salmon, dan lainnya yang dilengkapi pilihan saus berbagai cita rasa.

Lokasi: Jalan Pulo Ribung No 36, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Jam Operasional: 10.00 – 24.00 WIB

7. Sop Janda

Namanya unik. Wajar kalau pecinta kuliner tentu penasaran dengan tempat makan di Bekasi satu ini. Sop Janda sendiri merupakan singkatan dari Jakarta-Sunda. Salah satu menu favorit wiskul ini adalah Sop Iga Sapi Rawit yang gurih dan juga memiliki cita rasa pedas. Disajikan dengan nasi hangat, menikmati sop Janda bisa jadi bagian setu petualangan kuliner di Bekasi bersama kerabat terdekatmu.

Lokasi: Jl. Raya Pekayon No. 45, Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Operasional: 10.00 – 17.00 WIB

PT Sumber Urip Cargo (SUC) mendukung program wisata kuliner dari pemerintah. SUC merupakan perusahaan ekspedisi berusia 50 tahun yang sudah memanfaatkan media sosial dalam upaya menyampaikan informasi, edukasi, maupun promosi kepada para pelanggan tercintanya. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:

PT. Sumber Urip Cargo

JL Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Telpon: +62 (21) 6260966.

Fax: +62 (21) 6286056

No WA: +62 813 12345380

Email: [email protected]  

Social sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Chat Support

Silahkan klik pada Icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau anda juga dapat mengirimkan email ke  [email protected]

× Butuh bantuan ?