Libur Panjang, 4 Tempat Wisata Bali yang Harus Dikunjungi!

BALI: Sudah mau libur panjang awal Juni 2023 pekan ini? Jangan bingung. Bali memiliki tempat wisata yang wajib dikunjungi. Berdasarkan SKB 3 Menteri, 1 Juni memperingati Hari Lahir Pancasila. Tanggal 4 Juni memperingati Hari Raya Waisak.

Berikut saran Tim Balitren 4 tempat wisata di Bali yang Instagramable dan harus dikunjungi, dikutip dari situs www.balitren.com

1. Alas Harum Bali

Tempat wisata ini berkonsep agrotourism. Para wisatawan dapat melihat secara langsung proses pengolahan kopi luwak mulai dari mentah sampai menjadi bubuk kopi siap jual.

Di sini juga sudah terpampang pesona persawahan yang bersap-sap begitu rapi menyegarkan mata.

2. Bali Glass Bridge

Yakni jembatan kaca yang menghubungkan antara Desa Kemenuh Banyar Tegenungan dan Desa Sabe Banyar Blangsinga. Panjang jembatan sekitar 190 meter dan ketinggian 40 meter, menjadikan jembatan ini sebagai jembatan kaca terpanjang di Bali.

Dibuka mulai Pukul 8.00 Wita sampai 18.00 Wita. Harga tiket untuk menikmati jembatan kaca ini terbagi menjadi tiga kategori.

a. Wisatawan Lokal ber-KTP Bali sebesar Rp 100 ribu.

b. Wisatawan Domestik Rp 150 ribu.

c. Wisatawan Internasional Rp 250 ribu.

3. Banyumala Waterfall

Banyumala Waterfall merupakan destinasi wisata berupa air terjun yang terletak di Kabupaten Buleleng Bali. Anda membutuhkan sedikit perjuangan untuk bisa sampai ke air terjun ini. Karena harus melewati jalan setapak yang lumayan panjang tapi juga menyenangkan. Setelah sampai di air terjun Banyumala, silakan mengabadikan suasana alam yang mempesona melalui smartphone, kamera atau drone.

4. Kintamani Bali

Siapa yang masih meragukan akan keindahan wisata alam di Kintamani?

Pemandangan eksotis yang disuguhkan oleh Gunung Batur dan juga Danau Batur membuat mata semakin jernih.

Beberapa cafe dan restoran yang berjajar di sekitar sini biasa Anda datangi sebagai tempat pendukung menikmati liburan bernuansa alam. Ada Toya Devasya jika Anda ingin sekali merasakan sensasi berendam di kolam air hangat. Salah satu Resort di Kintamani yang menyediakan kolam air hangat alami. Bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu saat berada di Kintamani.

PT Sumber Urip Cargo (SUC) bangga jika Pulau Bali kembali menjadi lokasi wisata di liburan panjang awal Juni 2023 ini. SUC merupakan perusahaan ekspedisi nasional dan memiliki sejumlah armada truk dan kendaraan barang yang beroperasi di Pulau Jawa – termasuk Jawa Timur, Pulau Bali dan Pulau NTB. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:
PT. Sumber Urip Cargo

Jl. Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730
Telpon: +62 (21) 6260966
Fax: +62 (21) 6286056
No WA: +62 813 12345380
Email: info@sumberuripcargo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

12 Ide Jualan Online yang Laris di 2024

JAKARTA: Era digital saat ini memberikan banyak peluang untuk kita memulai bisnis, melalui platform online. Punya pasar yang cukup luas, karena sudah banyak konsumen yang beralih ke belanja online. Maka itu, penting

Read More »
×

Chat Support

Silahkan klik pada icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau Anda juga dapat mengirimkan email ke info@sumberuripcargo.com

× Contact Us