Menhub dan Pj Gubernur DKI Mencoba LRT Jabodebek

JAKARTA: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjajal LRT Jabodebek, Rabu (28/6). Keduanya nampak mengecek satu per satu fasilitas yang ada sebelum nantinya resmi dioperasikan. Budi Karya dan Heru Budi menjajal naik LRT Jabodetabek dari stasiun LRT Dukuh Atas. Mereka naik ke halte sekitar pukul 12.34 WIB, seperti dikutip dari laman ww.

Sesampainya di stasiun, Budi Karya dan Heru secara singkat diberi penjelasan oleh petugas mengenai progres pembangunan LRT Jabodebek terkini. Tidak lama setelah itu keduanya langsung menjajal LRT dengan tujuan akhir stasiun Halim, Jakarta Timur.

Rangkaian LRT Jabodebek yang mereka tumpangi mulai berangkat dari stasiun LRT Dukuh Atas pukul 12.55 WIB. Namun sebelum menuju stasiun Halim, rombongan Heru dan Budi mengunjungi Depo LRT Jabodebek di Jatimulya, Bekasi.

Rombongan kemudian tiba di Depo LRT Jabodebek sekitar pukul 13.44 WIB. Sesampainya di depo, rangkaian langsung dibersihkan menggunakan mesin cuci otomatis. Ketika tiba di depo, Budi Karya dan Heru Budi langsung mengadakan rapat tertutup bersama jajarannya. Rapat berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Seusai rapat, rombongan kembali memasuki rangkaian LRT Jabodebek untuk menuju Stasiun Halim. Rombongan berangkat dari Depo LRT Jabodebek di Jatimulya pukul 14.57 WIB. Rombongan kemudian sampai di Stasiun LRT Jabodebek Halim pukul 15.24 WIB dan setelahnya Budi Karya bersama Heru menyelesaikan kunjungan kerjanya.

PT Sumber Urip Cargo (SUC) mendukung pembangunan infrastruktur transportasi yang dilakukan Pemerintah Indonesia. SUC merupakan perusahaan ekspedisi nasional yang berkantor pusat di Jakarta. SUC saat ini memiliki sejumlah armada truk dan kendaraan barang yang beroperasi di Pulau Jawa – termasuk Jawa Timur, Pulau Bali dan Pulau NTB. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:
PT. Sumber Urip Cargo

Jl. Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730
Telpon: +62 (21) 6260966
Fax: +62 (21) 6286056
No WA: +62 813 12345380
Email: info@sumberuripcargo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

12 Ide Jualan Online yang Laris di 2024

JAKARTA: Era digital saat ini memberikan banyak peluang untuk kita memulai bisnis, melalui platform online. Punya pasar yang cukup luas, karena sudah banyak konsumen yang beralih ke belanja online. Maka itu, penting

Read More »
×

Chat Support

Silahkan klik pada icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau Anda juga dapat mengirimkan email ke info@sumberuripcargo.com

× Contact Us