Hancurkan Penghalang untuk Raih Peluang di Sekitar Kita

Hancurkan Penghalang untuk Raih Peluang di Sekitar Kita

Dalam kehidupan, selalu ada “Opportunity” (peluang) yang bertebaran di sekitar kita. Hanya saja, terkadang, kita memiliki “program” yang membuat kita kesulitan menggapai raih peluang tersebut. Parahnya, program ini seakan sudah berada di alam bawah sadar dan tertanam pada diri kita sejak kecil, baik dari lingkungan, orang tua maupun guru.

Kejelian kita menangkap dan mengambil peluang yang ada itu sering dibatasi oleh pikiran-pikiran kita sendiri, dengan mengatakan “tidak mungkin”. Atau ucapan, “peluang itu terlalu besar buat saya”, “saya hanya orang biasa yang tidak mungkin bisa raih peuang sebesar itu” dan ucapan lain sejenis. Bahkan yang lebih parah lagi, kita merasa tidak layak untuk bisa memperoleh peluang itu. Banyak orang yang mengaku imannya baik dan kuat. Tapi ketika ada peluang yang sudah tersedia di alam semesta, dirinya merasa tidak mungkin bisa raih peluang-peluang yang sudah tersedia di alam semesta ini.

Pertanyaannya, apakah benar Tuhan hanya memilah orang tertentu untuk bisa menikmati peluang-peluang yang ada didunia ini?

Jawaban sudah pasti, Tuhan tidak akan pilih-pilih dalam memberi peluang itu hanya kepada orang-orang tertentu.

Persoalan utama dari tidak bisanya seseorang raih peluang itu karena dirinya sendiri yang membatasi. Dengan berbagai perasaan negatif yang sudah dimiliki sejak kecil. Dan orang yang mudah mendapatkan peluang dalam kehidupannya karena mereka membuka diri ke berbagai peluang yang tersedia dalam hidupnya.

BACA JUGA: Tantangan dan Ujian Membuat Seseorang Semakin Sukses

Sayangnya, banyak orang yang tidak bisa raih peluang yang ada didalam hidupnya, dengan mudah timbul rasa iri dan berpikir bahwa orang yang mudah mendapatkan peluang itu hanya dengan cara-cara yang tidak baik. Sekarang kembali lagi kepada masing-masing individu, apakah ingin masuk ke golongan yang mudah mendapatkan peluang atau yang sulit mendapatkan peluang dalam hidup ini. Semua tergantung diri sendiri bagaimana bereaksi terhadap peluang yang bertebaran dialam semesta ini.

PT Sumber Urip Cargo (SUC) merupakan perusahaan ekspedisi nasional dan mendukung program peningkatan kapasitas diri. SUC punya armada truk dan kendaraan barang yang beroperasi di Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau NTB. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:

PT. Sumber Urip Cargo

JL Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Telpon: +62 (21) 6260966

Fax: +62 (21) 6286056

No WA: +62 813 12345380

Email: info@sumberuripcargo.com  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

JAKARTA: Pemerintah meyakini kasus Covid-19 masih ada. Maka itu, pemerintah akan terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19. Aturan PPKM Level 3

Read More »
Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Pesawat terbang memiliki sayap agar bisa terbang ke angkasa melawan gravitasi bumi. Contohnya pesawat penumpang dengan berat kurang lebih 65 ton, dapat terangkat ke udara karena mempunyai sayap dengan memanfaatkan kekuatan angin.

Read More »
×

Chat Support

Silahkan klik pada Icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau anda juga dapat mengirimkan email ke  info@sumberuripcargo.com

× Butuh bantuan ?