Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Pesawat terbang memiliki sayap agar bisa terbang ke angkasa melawan gravitasi bumi. Contohnya pesawat penumpang dengan berat kurang lebih 65 ton, dapat terangkat ke udara karena mempunyai sayap dengan memanfaatkan kekuatan angin. Jadi kekuatan angin akan dapat mengangkat badan pesawat untuk terbang lebih tinggi ketika “menabrak” sayap dengan sudut kemiringan tertentu.

Pun demikian manusia. Diibaratkan memiliki “sayap” sejak dilahirkan. Dengan “sayap” ini, membuat manusia tersebut bisa terbang, bahkan lebih tinggi. “Sayap” tersebut sudah tersedia, sejak manusia tersebut terlahir di dunia. Manusia tersebut adalah Anda, saya, atau kita semua. Karena sudah memiliki “sayap”, maka Anda, saya, atau kita semua selayaknya dapat menggunakan “sayap” tersebut untuk terbang. Sayap pada manusia berupa: Jejaring sosial, Keterampilan, Daya pikir maupun kemampuan lainnya. “Sayap-sayap” tersebut terlahir karena muncul sejak lahir, diasah, dilatih, dipelajari dan dikembangkan selama perjalanan hidupnya.

BACA JUGA: Melakukan Kesalahan? Ambil Pelajaran dan Perbaiki

Hanya saja, sering kali Anda, saya, atau kita semua jarang yang menyadari bahwa mempunyai “sayap-sayap” atau kemampuan-kemampuan tersebut. Kebanyakan dari kita semua tidak menyadari akan kemampuannya, yang bisa digunakan secara maksimal. Atau terkadang, Anda, saya, atau kita semua sudah menyadari mempunyai kemampuan tersebut, hanya tidak tahu bagaimana menggunakan kemampuan atau “sayap” tersebut secara optimal sehingga bisa terbang lebih tinggi.

Siapapun Anda, saya, atau kita semua, selama masih hidup dan selalu mau belajar dan menyadari akan kemampuan yang dimiliki, maka Anda, saya, atau kita semua akan dapat “terbang tinggi” bagaikan pesawat.

Yang dibutuhkan hanya memperbanyak kemampuan, menyadari akan kemampuan yang dimiliki dan menggunakan kemampuan tersebut untuk bisa lebih menaiki jejang kesuksesan.

Bagaimana memaksimalkan “sayap” atau kemampuan yang sudah dimiliki?

Salah satu caranya yaitu dengan melahirkan/memunculkan kesadaran akan kemampuan dan melatihnya terus-menerus. Latihan yang dilakukan secara intensif maka akan membuat diri kita semakin fasih menggunakan kemampuan untuk terbang lebih tinggi.

Selamat mencoba!

PT Sumber Urip Cargo (SUC) merupakan perusahaan ekspedisi nasional dan mendukung program peningkatan kapasitas diri. SUC punya armada truk dan kendaraan barang yang beroperasi di Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau NTB. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:

PT. Sumber Urip Cargo

JL Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Telpon: +62 (21) 6260966

Fax: +62 (21) 6286056

No WA: +62 813 12345380

Emai: info@sumberuripcargo.com  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

JAKARTA: Pemerintah meyakini kasus Covid-19 masih ada. Maka itu, pemerintah akan terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19. Aturan PPKM Level 3

Read More »
Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Pesawat terbang memiliki sayap agar bisa terbang ke angkasa melawan gravitasi bumi. Contohnya pesawat penumpang dengan berat kurang lebih 65 ton, dapat terangkat ke udara karena mempunyai sayap dengan memanfaatkan kekuatan angin.

Read More »
×

Chat Support

Silahkan klik pada Icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau anda juga dapat mengirimkan email ke  info@sumberuripcargo.com

× Butuh bantuan ?