Atur Strategi Jika Gagal Meraih yang Diinginkan

Gagal Meraih yang Diinginkan? Atur Ulang Strategi!

Dalam tulisan sebelumnya, penulis mengupas salah satu syarat Sukses adalah mengetahui Batasan Kemampuan Kita dan Sadar Diri. Meski demikian, kita juga perlu melakukan keseimbangan dan bila perlu, “melepas” sesuatu yang belum bisa kita capai. Dengan kata lain, atur ulang strategi jika gagal meraih yang diinginkan.

Kenapa demikian?

Kita akan mulai menderita ketika kita mempunyai banyak keinginan. Terlebih lagi, kita kesulitan melepaskan hal tersebut ketika gagal meraih yang diinginkan.

Maka, disamping dalam kehidupan kita harus melakukan sesuatu dengan melampaui batas kemampuan kita, namun kadangkala kita merelakan bila tak sanggup meraihnya. Meraih apa yang kita inginkan. Kita juga harus mampu melepaskannya, ketika masih belum bisa tercapai/berat dalam proses meraihnya.

BACA JUGA: Tumbuhkan Kepercayaan Diri Anak dengan Penghargaan

Lalu apakah berarti kita tidak boleh mencoba lagi supaya kita bisa mencapai apa yang kita inginkan?

Tentu saja boleh dan sangat dianjurkan untuk mencapai apa yang diinginkan. Apalagi kalau itu sebagai cita-cita kita. Tetap harus diperjuangkan. Hanya saja, kalau masih gagal meraih yang diinginkan, harus mampu melepas sementara. Mengatur strategi dan tenaga, untuk di kemudian hari dicapai kembali sampai benar-benar berhasil.

PT Sumber Urip Cargo (SUC) merupakan perusahaan ekspedisi nasional dan mendukung program peningkatan kapasitas diri. SUC punya armada truk dan kendaraan barang yang beroperasi di Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau NTB. SUC selalu update layanan secara digital sehingga mudah diakses di smartphone para pelanggan.

Hubungi Kami:

PT. Sumber Urip Cargo

JL Pangeran Jayakarta, No. 16/6-7, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Telpon: +62 (21) 6260966

Fax: +62 (21) 6286056

No WA: +62 813 12345380

Email: info@sumberuripcargo.com  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Baca Juga

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

10 Aturan PPKM Level 3 Nataru di Indonesia

JAKARTA: Pemerintah meyakini kasus Covid-19 masih ada. Maka itu, pemerintah akan terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19. Aturan PPKM Level 3

Read More »
Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Saatnya Anda Berani Terbang Lebih Tinggi

Pesawat terbang memiliki sayap agar bisa terbang ke angkasa melawan gravitasi bumi. Contohnya pesawat penumpang dengan berat kurang lebih 65 ton, dapat terangkat ke udara karena mempunyai sayap dengan memanfaatkan kekuatan angin.

Read More »
×

Chat Support

Silahkan klik pada Icon dibawah ini untuk menghubungi tim support kami, atau anda juga dapat mengirimkan email ke  info@sumberuripcargo.com

× Hubungi Kami